Kamboya

16 04 2008

Kamboya itu adalah salah satu jenis makanan khas kangean. Kalo banyak orang jawa bilang kayak lemper, tapi kayaknya lebih enak daripada lemper. Orang sumenep juga bilang kamboya enak, kalau mau tau rasanya kamboya datang aja ke kangean. OKe…


Aksi

Information

23 responses

23 05 2008
ichung

ko’ cuman kamboya sich yang dimuat………..?
khan masih banyak produk khas kangean.
tau g’ klo di kangean itu ada buah memong?
dicari yach infonya.

23 05 2008
scouteng

::ichung
wah keren tuh, ku cari infonya memong, emang memong itu rasanya enak.. ya bertahap lah.. satu-satu..

25 05 2008
moet

pengen tau memong??? memog tu buah kenari, da yang mau tau kersen gak???

27 05 2008
kangean

iya, dah tau kok yang namanya memong.

1 06 2008
moet

tau dari mana???? gak tanya yang laen??? siap jawab coz q orang kangean asli

3 06 2008
kangean

::moet
aku dulu juga seiring makan memong..
btw punya blog atau yang lainnya gak, supaya ku juga bisa berkunjung ke web teman..

6 06 2008
moet

Q dulu punya, lama gak tak buka sekarang lupa paswordnya, nie lagi bikin lagi….

7 06 2008
kangean

ditunggu ya..

9 06 2008
moet

Q punya blog, tapi da di blogspot. klo buat di wordpress q bingung, maklum gaptek banget…. EmailQ niezz.moet@yahoo.co.id
friensterQ niezz moet

9 06 2008
kangean

sama aja lah. di blogspot ato wordpress.. cuma aku seneng wordpress soalnya iklannya dikit

6 07 2008
ess

ehmm….aku anak kangean juga,tapi aku g tawu tuh yang namanya kamboya,,emang kamboya itu enak ta??

6 07 2008
kangean

gaya.. sok gak tau ano kakananna kalepon ben lepet ento..

6 07 2008
ess

beneran lo aku g tawu….kalepon itu yang bulet-bulet kecil warna ijo itu ta?n leppet yang panjang itu ta??
oya kembali ke kamboya,,aku kan g tawu nich kamboya itu bentuknya kayak apa..kalo kamu uda di kangean boleh donk di bawain kamboya ke rumahku…..
rumahku jl.mangga laok jang-jang no.2,,,depannya puskesmas

6 07 2008
kangean

sejak kapan di laok jang-jang ada jalan mangga..

16 10 2008
icang cellong

nuroa dik…..

16 10 2008
icang cellong

saa tak tao kamboya rea…mun cakbuk cakbuk tao yek

17 10 2008
kanegan

nok dikla, pokok jek agindung

24 10 2008
icang cellong

endek maksudna norok heran keya ka jalan mangga rea. tau mek ebbebena pao e eddekna pasar.jek makota2ju buro beo matahari rea anengan makota2laan.

15 12 2008
Yazeed

ku anggap Kangean adalah pulau terindah yang pernah ku kunjungi. kekayaan alamnya indah, orangnya ramah-ramah. tapi sayangnya pendidikan disana masih sangat minim perhatian pemerintah kepada kepulauan kecil di Indonesia sangat kurang. akan tetapi masyarakat di sana tidak pesimis untuk tetap meningkatkan taraf pendidikan mereka dengan mendirikan pesantren-pesantren yang berbasis pendidikan agama. disana ada sebuah desa paling indah yang dihuni oleh penduduk Bugis Makasar. aku berhasil menyunting salah seorang gadis dari Desa itu, namanya Nur Ihdania.

17 12 2008
nyak dong

sapa tak tao kamboya rea? mak berrak la, entare karoma dengan alamat di laokna masjid jamik assuny arjasa kettep ju atanya la ditto nyamana nyak dong, tao larea oreng kabbhi.

17 12 2008
kangean

yazeed::
terima kasih, se7 deh kangean tu emang indah, tapi perkembangan pariwisata jika tidak diimbangi dengan perkembangan pendidikan akan menimbulkan dampak negatif dari sisi moral, agama dan lainnya.

nyak dong::
iya kanen derea se tak tao kamboya rea

19 01 2009
nyakdong

yazeed…

Nur Ihdania sapa tu?

cellong ya…….?

18 06 2014
Makanan Khas Kangean | Achmad Dafik Idris

[…] Kamboya […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: